September 27, 2020

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Model Tas Laptop

3 min read

pxhere.com

emiliki sebuah laptop merupakan bagian dari aset yang dapat produktif dan dapat memenuhi kebutuhan pekerjaannya. Untuk bisa dibawa kemanapun, tentu harus memiliki souvenir pendukung seperti tas. Tas laptop merupakan aksesoris yang bisa melindungi laptop dari resiko seperti jatuh, tergores dan lain sebagianya.

Barang ini kini menjadi sesuatu yang penting, mengingat fungsi laptop yang semakin dikembangkan. Selain fungsi tersebut, tas ini juga mampu memberikan tampilan yang lebih profesional. Terlebih, saat ini juga hadir beberapa tas untuk mebawa laptop dengan tampilan yang keren dan desainnya yang selalu berbeda-beda.

Nemun bagi orang yang jual laptop bekas, idak menyediakan souvenir ini. Berikut ini beberapa model tas yang disesuaikan dengan penampilan atau gaya Anda. berikut ini:

  1. Briefcase

Oleh sebagian pekerja kantoran tentu sudah tidak asing lagi dengan tas jenis ini. Gayanya yang elegan dan berkelas tentu akan semakin membuat gaya Anda semakin keren. Briefcase ini memiliki bentuk seperti koper yang kokoh, namun cara membawanya yang bisa dijinjing.

Dilengkapi pula dengan tali pundak yang bisa menjadi lebih baik mudah untuk membawanya. Gaya formal selalu muncul dari model ini, sehingga akan semakin mendukung penampilan Anda ketika berangkat ke kantor atau ingin presentasi dan lain sebagainya.

pxhere.com
  1. Ransel Bag

Banyak merek laptop yang menyediakan tas jenis ini untuk melengkapi fasilitas dari laptop itu sendiri. Kebanyakan menyediakan tas bentuk ransel yang di desain lebih elegan dan multifungsi. Dengan demikian, tidak hanya menjadi tas untuk membawa laptop saja, namun bisa untuk yang lainnya..

Hal tersebut disebabkan, ruang penyimpanannya yang cukup besar. Gayanya yang sporty semakin membuat barang bawaan Anda semakin mudah untuk dibawa. Bantalan punggung membuat ringan dibawa dan pergerakannya jauh lebih leluasa.

  1. Tote Bag

Tas masa kini juga di desain untuk bisa membawa laptop dengan gaya yang lebih staylish. Tas lengan atau yang sering disebut dengan tote bag menjadi pilihan yang semakin banyak digemari terutama oleh kaum muda. Ruang tas ini didesain hanya cukup untuk laptop itu sendiri dan satu ruang kecil.

Ruang kecil tersebut biasanya hanya muat untuk aksesori yang diperlukan oleh laptop seperti charger. Dengan demikian, tote bag laptop hanya bisa untuk menyimpan laptop itu sendiri.

  1. Messenger Bag

Message Bag atau yang sering disebut sebagai tas slempang merupakan aksesoris tambahan laptop yang banyak di pasaran. Selain itu juga dilengkapi dengan beberapa saku untuk menyimpan aksesoris lain. Jenis tas ini merupakan tas yang tergolong klasik.

Walaupun demikian, tas ini mengalami inovasi sehingga desainnya jauh lebih baik. Sesuai namanya, tas ini memiliki tali yang panjang dan biasanya dipakain dengan cara menyilang di pundak. Namun, Anda harus berhati-hati karena akan sangat rentan terhadap benturan.

pxhere.com
  1. Sleeves

Jenis tas laptop yang terakhir yaitu Sleeves. Sleeves ini terkadang hampir sama dengan Briefcase. Bedanya, desainnya jauh lebih trandy dan beraneka ragam. Sebab Sleeves ini memiliki desain yang elegan dengan ukuran yang disesuiakan dengan lebar laptop atau notebook.

Tidak hanya itu, pada sleeves juga tidak terdapat tali panjang layaknya Briefcase, sehingga hanya bisa untuk di jinjing. Kemuadian, tidak terdapat ruang penyimpan selain untuk laptop sehingga lebih simpel, namun Anda harus membawa tas lain untuk menyimpan perlengkapan laptop seperti charger dan flash disk.

Beberapa merek laptop tertentu menyediakan secara gratis tas untuk menarik perhatian pembeli. Namun jika Anda membeli dari orang yang jual laptop bekas, jarang sekali untuk memberikan fasilitas tambahannya. Untuk meudahkan memilih, ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan sebelum memutuskan untuk membelinya.

  • Sesuai dengan Gaya

Tips yang pertama tentu harus disesuiakan terlebih dahulu dengan gaya dan aktivitas Anda. Misalnya, Anda membawanya untuk urusan yang formal, maka pilihlah tas tanggan, dengan begitu akan lebih terlihat profesional. Namun jika Anda sering bepergian misalnya ke kampus dengan motor, akan sangat disarankan menggunakan tas punggung.

pxhere.com
  • Bahan yang Berkualitas

Untuk masalah kualitas tentu tidak akan lepas dari bahan yang digunakan untuk membuatnya. Dengan demikian, pastikan bahannya memang berkualitas dan dijamin lebih awet.

  • Ukuran yang Sesuai

Tips selanjutnya adalah pilih ukuran yang sesuai agar lebih simpel dan menampung laptop secara benar. Dalam artian tidak terlalu besar dan terlalu kecil untuk disesuaikan dengan jenis notebook Anda.

  • Nyaman dan memiliki bantalan

Memiliki tas yang terdapat bantalan tentu akan membuat laptop menjadi lebih aman jika terdabat benturan. Selain itu juga akan lebih nyaman di gunakan karena membuatnya tidak terasa berat di badan.

Seperti itulah tips untuk membeli tas yang berguna meletakan tas. Untuk harga setiap gerai akan berbeda-beda tergantung pada kualitasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.