January 28, 2022

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Rekomendasi Varian Sepeda Lipat Polygon

2 min read

pixabay.com

Maraknya tren Go To Work, atau pergi kekantor dengan bersepeda sangat diminati dikota – kota besar yang memiliki lalu lintas jalan relatif macet. Untuk para penggiat Go To Work sendiri selain untuk menghindari kemacetan jalan raya juga untuk kesehatan mereka sendiri, sehingga bisa dikatakan setali dua uang.

Untuk penggunaan sepedanya sendiri sangat beragam, namun yang paling sering kita jumpai adalah dengan sepeda lipat. Sepeda lipat sendiri sangat digandrungi karena ukuran yang relativ lebih kecil dan juga mekanisme pelipatannya, sehingga sangat memudahkan untuk dibawa maupun disimpan.

Mengenal Sepeda Lipat Polygon

Polygon sebagai salah satu produsen sepeda terbesar diindonesia juga kerap memproduksi jenis sepeda ini. Walaupun Polygon merupakan brand lokal, namun untuk pasarnya sendiri sudah mencakup global, sehingga kualitas sepeda Polygon sendiri sudah sangat terjamin.

Varian Sepeda Lipat Polygon

Sepeda lipat merk Polygon sendiri memiliki berbagai macam varian dan juga harga yang bervariatif, sehingga kita dapat menyesuaikan budget dan juga model sepeda lipat polygon yang kita inginkan.

1. Sepeda Lipat Polygon Urbano 3

Sepeda ini memiliki desain yang elegan dan juga modern, berkat kombinasi kerangka dengan warna hitam dan juga body dibalur warna putih. Untuk daya tahan sepeda ini tidak bisa diragukan lagi, berkat penggunaan frame berbahan Alloy 6061 yang sangat solid namun memiliki bobot yang ringan. Harga sekitar Rp.3.500.000.

2. Sepeda Lipat Polygon Hello Kitty

Untuk desain sepeda lipat Polygon ini memiliki desain yang sangat unik, yakni dengan menggunakan corak Hello Kitty, sehingga tidak hanya kaum pria yang dapat menggunakannya, namun kaum wanita pun akan suka dengan desain sepeda lipat Polygon ini. harga sekitar Rp.3.800.000.

3. Sepeda Lipat Polygon Urbano i3

Dengan frame berbahan dasar Alloy 6061 serta dibalur warna hitam membuat sepeda ini terkesan sangat solid namun tetap elegan. Selain itu untuk bagian rodanya pun menggunakan velk Alloy dengan ukuran 20 Inch, sehingga untuk total keseluruhan sepeda lipat polygon ini sangat ringan. Harga sekitar Rp.4.000.000.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.