September 21, 2021

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Akankah Peluncuran Produk Anda Sukses? 4 Tanda Itu Tidak Akan Terjadi.

4 min read

Tombol merah yang https://pushrank.id/ signifikan itu hanya berkeliaran untuk menjadi ditekan: Mungkin itu tombol “Awal” Iklan Facebook, yang dimaksudkan untuk mengarahkan prospek ke corong pembelian untuk item baru Anda. Mungkin sebenarnya itu adalah tombol “Awal” AdWords, yang dimaksudkan untuk mengambil prospek mesin telusur untuk saluran pembelian Anda. Mungkin itu sesuatu yang lain.

Terkait: 8 Langkah untuk Memperkenalkan Item Sempurna

Selain itu, hasil negatif ini selalu menimpa para pebisnis startup yang optimis. Faktanya, 42 persen organisasi gagal karena sebenarnya tidak ada kebutuhan pasar, menurut penelitian CB Insights.

Namun apapun masalahnya, Anda sebenarnya telah mengejar momen ini selama berbulan-bulan, bahkan mungkin bertahun-tahun. Serta semuanya bermuara pada momen ini: Akankah peluncuran produk Anda menyusul? Atau bahkan akan sangat diabaikan?

Tetapi memiliki kapasitas untuk menentukan apakah barang Anda ada di atas kapal yang sudah terbakar lebih mudah diklaim daripada dilakukan. Jadi, untuk membantu Anda menentukan nasib item Anda, di bawah ini adalah empat indikasi bahwa peluncuran Anda tidak akan benar-benar bagus. Apakah Anda jelas?

Sebenarnya, sebagian besar peluncuran item berhenti berfungsi karena dua alasan yang sangat sederhana: Baik SMS untuk item Anda tidak secara jelas merinci masalah apa yang sebenarnya Anda selesaikan atau bahkan bagaimana Anda menanganinya (pikirkan platform jejaring sosial , Google+); atau, lebih buruk lagi, tidak ada kebutuhan pasar untuk produk yang Anda hasilkan sama sekali (* batuk * Google Glass * batuk *).

  1. Anda belum memperjelas pesan produk Anda.

Mengapa individu harus membeli barang Anda? Masalah soliter apa yang akan ditangani barang Anda? Itu adalah pembeli di pasar sasaran Anda dan juga apa yang mereka alami saat ini?

Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan seperti ini hanya dalam beberapa paragraf, faktor tidak berfungsi secara efektif untuk peluncuran produk Anda. Anda bisa memiliki barang bagus yang diinginkan dan juga dibutuhkan orang, tetapi jika Anda tidak bisa menjelaskan mengapa mereka membutuhkannya, apa yang barang Anda lakukan dan mengapa orang harus membeli dari Anda, Anda berada dalam masalah.

Ambil sistem situs jejaring sosial Google+, misalnya. Semua orang sangat senang dengan kemungkinan sistem jaringan sosial baru yang mungkin ditingkatkan bersaing dengan Facebook – sampai benar-benar diluncurkan, itu sebenarnya.

Terkait: Mengapa Anda Harus Mengambil Strategi ‘Tunggu dan Lihat’ untuk Peluncuran Produk Baru

Dengan mantra yang membosankan dan hampir pasif– “Berbagi di kehidupan nyata yang dipikirkan kembali untuk internet” – dan pengalaman yang membuat kita semua percaya, “Jadi … sebenarnya bagaimana ini jauh lebih baik daripada Facebook?” Google.com + memiliki peluncuran produk yang membosankan. Bahkan saat ini, sebenarnya hampir tidak ada sistem situs jejaring sosial yang disukai siapa pun (90 persen orang dengan profil Google sebenarnya tidak pernah dipublikasikan secara terbuka di Google.com +, menurut Rock Holy place).

Berikut ini adalah penawarannya: Jika Anda tidak juga memahami mengapa produk Anda benar-benar fantastis, sebenarnya tidak mungkin target pasar Anda kemungkinan besar akan melompat dengan riang untuk menentukan sendiri.

  1. Saluran pemasaran Anda sebenarnya adalah kecelakaan.

Sebenarnya ada sesuatu yang harus disebutkan untuk diluncurkan dengan cepat, dengan barang praktis yang sangat sedikit di belakangnya. Namun memperkenalkan dengan barang berharga minimum sebenarnya berbeda dari merilis dengan saluran periklanan dan pemasaran yang rumit atau bahkan tidak jelas.

Saluran pembelian yang jelas dan seimbang, misalnya, meningkatkan pembelian sebesar 412 persen untuk Mary Hong Art, perusahaan online yang memasarkan paket kerajinan ShardWorx. Sebagai catatan sejarah kasus di PageWiz mencatat, bisnis Anda langsung untuk individu disiapkan dalam semacam urutan kronologis: konten epik, magnet timah, tripwire (kesepakatan harga rendah), promosi pusat, memaksimalkan penghasilan (atau upsell).

Jika Anda benar-benar akan mengubah target pasar Anda dan memiliki landasan pacu yang sangat baik di depan, itu tidak cukup untuk memahami apa yang Anda tawarkan, Anda juga harus tahu bagaimana Anda akan benar-benar pergi ke pasar. Yang mana yang harus Anda selaraskan dengan baik sebelum peluncuran produk formal Anda.

Untuk Mary Hong Craft, serangan taktis seperti itu membuat variasi yang besar (412 persen, tepatnya). Tepatnya, setiap peluncuran produk yang produktif membutuhkan periklanan dan pemasaran yang jelas dan rasional serta langsung penjualan yang mengarahkan setiap individu untuk membeli.

  1. Anda belum mendapatkan tanggapan dari pelanggan beta (atau Anda telah memperoleh komentar yang tidak menyenangkan).

Apa sebenarnya metode paling ideal untuk menentukan apakah produk Anda akan efektif sebelum diluncurkan?

Jawaban: melalui pengembangan model beta dan / atau alfa untuk diuji dengan audiens target Anda. Jadi, buat item praktis terendah Anda, lakukan peluncuran awal pra-rilis ke sejumlah individu dan kumpulkan komentar.

Berdasarkan komentar yang Anda peroleh, Anda dapat mengulang item Anda dan juga menjamin bahwa hari peluncuran adalah keefektifan utama. Namun, jika Anda mendapatkan banyak komentar yang merugikan atau tanggapan yang membingungkan, Anda mungkin lebih baik beralih ke item yang berbeda sama sekali.

Sebuah contoh? Jika Nintendo memberikan kesempatan tambahan yang memungkinkan spesialis beta untuk bersenang-senang dengan Wii U sebelum diluncurkan, bisnis mungkin akan mengerti bahwa Wii U akan lebih rendah daripada luar biasa bagi individu. Pada kenyataannya, itu hanya menjual 400.000 perangkat pada hari peluncuran dibandingkan dengan unit sebelumnya (Wii asli) 600.000 perangkat yang terjual saat peluncuran.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.