September 27, 2020

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Paket Internet Unlimited

3 min read

pixabay.com

Dizaman serba canggih ini, kebutuhan akan internet seakan menjadi wajib. Ini disebabkan hampir seluruh bagian dari kegiatan sehari-hari kita menggunakan internet. Tanpa internet, kegiatan tersebut akan terhambat dan menumpuk jika tak segera diselesaikan.

Untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat modern akan internet, provider-provider dibawah ini menyediakan beberapa paket internet yang sangat berguna bagi kelancaran kegiatan anda.

Diantaranya paket unlimited yang menawarakan kemudahan berinternet tanpa perlu khawatir kuota habis dan juga pembagian kuota siang dan malam. Biasanya, paket unlimited memang sedikit mahal dari paket lainnya. Namun ini sebanding dengan manfaat yang anda rasakan.

Bahkan tanpa kuota pun, anda masih bisa mengakses beragam aplikasi sosial media seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dan juga beberapa aplikasi chatting seperti WhatsApp, Line, Messenger, BBM, dan lain-lain.

Cara kerja paket unlimited ini adalah dengan tetap membuat anda mengakses aplikasi diatas meski tanpa data atau kuota. Namun, anda tetap mendapat kuota utama saat pembelian awal. Harganya juga bervariasi, tergantung sebarapa banyak kuota utama yang anda inginkan.

Paket Unlimited Termurah

pixabay.com

Lalu, operator apa saja yang menyediakan internet unlimited termurah di Indonesia? Berikut adalah provider paket internet yang kami rekomendasikan untuk anda.

  1. Paket Unlimited Indosat Ooredoo

Provider pertama yang kami rekomendasikan sebagai penyedia paket internet unlimited adalah indosat Ooredo. Dengan paket ini, anda bisa menikmati beberapa layanan gratis tanpa kuota seperti Youtube, Spotify, dan Iflix. Lalu beberapa social media dan aplikasi chatting seperti BBM, Messenger, Line, WhatsApp, Twitter, Instagram, Grab, dan Gojek.

Adapun banyaknya kuota utama yang ditawarkan dan harganya adalah sebagai berikut:

Unlimited selama 3 hari seharga Rp.5000 dg kuota utama 500MB, Unlimited 1 GB dengan masa aktif 7 hari seharga Rp.13.000, dan juga Unlimited bulanan sebesar 1 GB,  2 GB, 3GB, 7 GB, 10 GB, dengan harga 25.000, 40.000, 50.000, 75.000 dan 100.000. Anda juga tak perlu khawatir jika kuota utama tersebut tidak habis dalam jangka waktu 1 bulan, karena akan dapat dipakai kembali pada bulan berikutnya.

  1. Paket Unlimited Smartfren 4G

Selain Indosat, Smartfren juga memiliki paket internet unlimited dengan jaringan stabil. Dengan masa aktif 30 hari dan harga Rp.65.000, anda akan dapat menikmati berbagai aplikasi gratis seperti yang sudah disebutkan diatas.

Selain itu, anda juga berhak menikmati gratis telfon ke sesame pengguna Smartfren dan 10 menit untuk operator lain. Namun, penggunaan paket unlimited ini dibatasi. Anda hanya diizinkan mengakses sebesar 1 GB perhari dan kecepatan internet anda akan menurun jika sudah melebihi kapasitas tersebut.

  1. Unlimited KZL dari Axis

Jika paket unlimited sebelumnya dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti chatting, sosial media dan browsing, paket internet KZL unlimited dari Axis ini membagi paketnya sesuai kebutuhan anda seperti Paket KZL gaming, Chatting, Browsing, Social media, dan Music lalu masih dibagi lagi durasinya seperti harian, mingguan, atau bulanan.

Nah, jika anda akan menggunakan paket KZL ini, sebaiknya pilihlah dengan durasi bulanan, karena jika dihitung-hitung, biayanya lebih murah jika dibanding dengan yang harian atau mingguan.

pixabay.com
  1. Unlimited Tri

Masih mencari paket unlimited termurah? Mungkin anda harus mencoba paket unlimited Tri. Namun sayangnya, Tri belum menyediakan paket unlimited yang lebih dari 1 hari. Artinya, anda hanya bisa menikmati internet tanpa kuota dalam hitungan jam seperti 1 jam, 3 jam, 12 jam, dan 24 jam.

Meskipun begitu, paket ini sangat dapat diandalkan karena kestabilan jaringannya yang bagus. Selain itu, harganya juga murah. Anda bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp. 2.000 hingga 20.000. Sangat murah bukan?

  1. Paket Unlimited XL

Jika masih kurang puas, cobalah untuk menggunakan paket unlimited dari XL. Selain harganya yang terjangkau, kestabilan jaringan provider ini tak perlu dipertanyakan lagi. Seperti provider-provider sebelumnya, anda bisa menyesuaikan kebutuhan kuota utama dengan harga yang bervariasi.

Sebagai gambaran, XL menyediakan kuota dengan harga mulai dari Rp. 100.000 dengan kuota utama 12 GB semua jaringan hingga Rp. 888.000 dengan kuota utama unlimited.

  1. Paket Unlimited Telkomsel

Selain provider diatas, Telkomsel juga meluncurkan paket unlimited lho. Seperti yang kita tahu, Telkomsel memiliki 3 produk kartu yatu As, Simpati, da Kartu Halo yang masing-masing memiliki keunggulan masing-masing. Nah, sebagai gambaran, untuk pengguna Simpati, anda bisa mendapatkan kuota unlimited sebanyak 500MB dengan masa aktif 1 hari seharga Rp.9000.

Meskipun cukup mahal, anda juga berhak mendapatkan bonus telepon dan SMS ke sesame pengguna Telkomsel dan operator lain. Selain itu, jaringan Telkomsel juga sudah sangat terkenal bagus dan stabil serta menjangkau hampir seluruh daerah di Nusantara.

Itulah beberapa paket untuk internet unlimited dari berbagai provider yang bisa anda jadikan referensi dan pilihan.  Jangan lupa untuk mengecek ketersediaan jaringan sebelum mencoba, karena ada beberapa jaringan provider yang belum terdaftar di daerah-daerah tertentu. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.