September 23, 2020

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Cari Lapangan Futsal di Jakarta Pusat? Yuk Simak Ulasannya di Sini

4 min read

 

Bermain futsal memang sangat menyenangkan apalagi jika anda melakukannya bersama teman teman. Selain menyehatkan badan,  futsal juga dapat merekatkan hubungan dengan teman. Tak heran jika olahraga ini kian diminati oleh masyarakat terutama kalangan anak muda. Untuk bisa bermain futsal tentu anda membutuhkan lapangan futsal. Sedang mencari lapangan futsal di Jakarta Pusat dengan fasilitas yang memadai? Yuk simak ulsan berikut.

Rekomendasi Lapangan untuk Bermain Futsal di Jakarta Pusat

  1. Maestro futsal Kemayoran

Lokasi lapangan futsal ini berada di Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat dan dibuka hingga pukul 23.59 WIB. Berada di kawasan yang strategis, lapangan futsal ini sangat mudah ditemukan serta akses menuju lapangan ini juga mudah dilalui. Selain itu, lapangan futsal ini juga memiliki area parkir yang luas baik untuk parkir mobil maupun motor. Jangan lupa membawa STNK ketika membawa kendaraan karena anda akan diminta menunjukkannya ketika keluar.

Maestro futsal Kemayoran memiliki enam lapangan yang menggunakan rumput sintetis sebagai alas. Di setiap lapangan dilengkapi dengan kipas sehingga udara di lapangan ini tidak terlalu pengap. Pihak pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas seperti ruang ganti dan toilet. Bagi anda yang muslim tidak perlu kebingungan menjadi tempat sholat karena lapangan ini menyediakan mushola. Harga sewa lapangan per jam dibanderol sekitar Rp 240 ribu.

  1. Lapangan Basket dan Futsal Monas

Lapangan ini sangat cocok untuk anda yang ingin bermain futsal sambil menikmati suasana kota Jakarta. Lokasinya yang sangat strategis berada di Taman Monumen Nasional (Monas). Menariknya lagi, anda tidak dibebankan biaya saat menggunakan lapangan futsal di Jakarta Pusat ini, sehingga sangat cocok dipilih ketika anda kondisi keuangan tidak memungkinkan untuk sewa lapangan futsal. Sebelum memakainya anda harus booking terlebih dahulu dengan menunjukkan KTP.

  1. Indo Futsal

Jika tempat tinggal anda berada di daerah Tanah Abang, maka lapangan futsal ini sangat tepat untuk dipilih. Lebih tepatnya, lapangan ini berada di Jalan palmerah Barat, Kelurahan Gelora. Tempatnya cukup nyaman dan lumayan bagus. Lapangan futsal ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang cukup menarik seperti kantin. Selain itu, pengelola juga menyediakan toko olahraga yang menjual peralatan futsal lengkap dengan harga yang cukup murah.

Bila tidak membawa sepatu, baju atau celana anda tidak perlu khawatir karena tempat ini menyewakan perlengkapan itu semua dengan harga yang cukup terjangkau. Sayangnya pinggir lapangan tidak tersedia tempat untuk penonton. Tersedia beberapa lapangan futsal yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Karena berada di lokasi yang cukup sibuk, anda harus siap siap menghadapi macet ketika menuju ke lapangan futsal di Jakarta Pusat ini.

  1. Oriental Futsal

Salah satu pertimbangan ketika memilih lapangan futsal yaitu lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau. Dengan adanya alasan tersebut, maka Oriental Futsal menjadi pilihan yang direkomendasikan. Berada di Kecamatan Sawah Besar, lapangan ini sangat dekat dengan stasiun. Jika kantor anda berada di kawasan ini, tentu bermain futsal bersama rekan kerja setelah pulang ngantor menjadi aktivitas yang sangat seru dan menyenangkan.

Lokasinya berada di lantai dua, dengan 4 lapangan futsal. Untuk lapangannya sendiri menggunakan rumput sintetis. Tersedia fasilitas yang cukup memadai mulai dari toilet hingga baju ganti. Lapangan futsal ini baru ditutup pada jam 00.00 WIB. Sebaiknya anda booking lapangan ini jauh jauh hari. Agar permainan futsal bisa lebih maksimal, anda perlu menggunakan jersey futsal printing dengan bahan yang nyaman dan desain yang lebih keren.

  1. Lapangan Futsal Arthaloka

Jakarta merupakan kota yang paling sibuk di Indonesia sehingga banyak yang menghabiskan waktu pagi hingga sore hari untuk bekerja. Jika anda dan teman anda memiliki waktu yang luang di malam hari untuk bermain futsal, tentu anda membutuhkan lapangan futsal di Jakarta Pusat dengan penerangan yang bagus. Rekomendasi yang paling tepat adalah Lapangan Futsal Arthaloka yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Karet Tengsin dekat halte busway dukuh.

Lapangan ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang cukup lengkap meliputi kamar ganti, toilet, masjid. Pihak pengelola juga menyediakan tempat parkir yang cukup luas untuk motor atau mobil. Mengingat lapangannya terbuat dari semen, anda wajib menggunakan sepatu ketika bermain futsal di sini. Selain itu, bola tidak disediakan oleh pengelola sehingga anda harus membawanya sendiri. Lapangan futsal ini dapat disewa untuk tenant maupun luar tenant.

  1. Lapangan Planet Futsal

Lapangan ini memiliki beberapa cabang diantaranya di Sunter, Kelapa Gading dan juga Serpong. Sedangkan jika berada di daerah Jakarta Pusat, anda bisa mengunjungi Plaza Kenari Mas lantai 7. Ada 3 lapangan yang dilengkapi dengan rumput sintetis sehingga tidak keras. Menyewa lapangan futsal di Jakarta Pusat ini, anda bisa bermain futsal dengan puas karena lapangannya cukup luas. Tersedia fasilitas yang lengkap meliputi toilet, mushola dan juga disediakan kipas di setiap lapangan.

Jika lapar dan haus, terdapat alfamart yang bisa dituju. Namun karena lokasinya dekat dengan perkantoran, lapangan futsal ini selalu ramai sehingga anda harus booking terlebih dahulu sebelum memakainya. Untuk tarif sewa lapangan ini dibanderol sekitar Rp 300 ribu per jam. Jika lupa membawa sepatu futsal, anda tidak perlu bingung karena Planet Futsal menyewakan sepatu dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 20 ribu per jam.

  1. Baruna Futsal

Lapangan futsal ini berada di lokasinya yang sangat strategis dan mudah diakses. Selain itu, lapangan ini menggunakan rumput sintetis sehingga nyaman dan lebih aman. Jumlah lapangan yang tersedia hanya satu saja. Terdapat beberapa fasilitas pendukung seperti tempat parkir yang luas, kamar mandi dan mushola. Jika merasa lapar atau haus setelah bermain futsal, anda bisa mendatangi restoran yang sangat dekat dengan lapangan futsal di Jakarta Pusat ini.

Itulah beberapa rekomendasi lapangan yang bisa anda tuju ketika ingin bermain futsal. Anda bisa memilih lapangan futsal yang lebih dekat dengan kantor atau tempat tinggal anda untuk memudahkan mencapai lokasi. Selain itu, pertimbangkan juga mengenai fasilitas yang disediakan terutama yang sangat menunjang permainan futsal seperti penerangan di malam hari serta kipas angin untuk sirkulasi udara di lapangan tidak terlalu pengap.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.