September 27, 2020

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Operator yang Menyediakan Kuota Internet Murah

4 min read

pexels.com

Kuota internet murah tentunya menjadi keinginan semua orang yang telah menggunakan ponsel berbasis Android untuk bisa mengakses internet. Bukan hanya murah saja, tetapi juga memiliki jaringan yang kuat serta koneksi yang cepat juga. Untuk bisa memperoleh kuota internet, anda dapat membelinya pada operator yang anda gunakan dan membayarnya dengan menggunakan pulsa biasa.

Pulsa saat ini tidak hanya digunakan untuk menelpon dan mengirimkan pesan saja, tetapi dapat digunakan untuk membeli kuota internet. Selain itu juga, pulsa saat ini sudah bisa dibeli secara online. Alias pembeli tidak haru mengunjungi agen penjualan pulsa untuk melakukan pembelian pulsa. Saat ini sudah banyak website yang menjadi daftar agen pulsa secara online dan bisa diakses dengan mudah.

Salah satunya adalah situs metrovoucher.com. situs metrovoucher.com merupakan situs agen penjualan pulsa online yang didirikan pada bulan Mei 2015. Pada metrovoucher.com juga anda bisa melakukan pembelian token listrik, pembayaran PLN pascabayar, serta pembelian kuota internet tanpa susah. Untuk bisa membeli keperluan seluler di metrovoucher.com, anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu untuk bisa masuk.

Daftar Penyedia Layanan Kuota Internet Murah

Berikut beberapa operator yang menyediakan layanan pembelian kuota internet dengan harga yang murah.

  • Indosat Oorendo

Indosat merupakan operator yang dikenal oleh banyak kalangan anak mudak lantaran memberikan layanan pembelian kuota internet yang murah. Meskipun dijual dengan harga yang murah, kecepatan kuota internet yang didapat dari operator Indosat tidak murahan. Operator Indosat dikenal sebagai penyedia paket internet dengan layanan 4G serta layanan internet dengan 4G LTE yang memiliki kecepatan hingga menembus angka 185 Mbps.

Paket kuota dari operator Indosat yang paling populer adalah paket IM3 Freedom Combo yang tersedia dalam empat pilihan. Paket kuota internet IM3 Freedom Combo tersedia dalam paket medium dengan kuota sebesar 12 GB dengan harga beli Rp. 59.000 per bulan. Paket large dengan kuota sebesar 26 GB yang dibandrol dengan harga Rp. 99.000 per bulan. Ada juga pake XL yang mendapatkan kuota sebesar 42 GB dengan harga Rp. 149.000 dan paket XXL yang mendapatkan kuota sebesar 65 GB dengan harga Rp. 199.000. Selain itu, untuk semua paket Indosat yang tersedia sudah dilengkapi dengan bonus unlimited telepon untuk sesame operator.

pexels.com
  • Telkomsel

Telkomsel dikenal sebagai perator ternama di Indonsia yang memiliki jaringan terluas dan terkuat yang ada di Indonesia. Bahkan jaringan operator Telkomsel dikatakan dapat mencapai pelosok daerah yang sulit dijangkau oleh jaringan operator lainnya. Selain dikenal sebagai pemilik jaringan terluas dan terkuar, operator Telkomsel juga dikenal dengan kuota internet yang murah.

Salah satu paket internet yang terkenal dari Telkomsel adalah paket social max yang dikenal memberikan kemudahan menjelajah internet dengan koneksi 4G LTE. Social max juga memberikan bonus akses pada beberapa aplikasi populer seperti whatsapp, line, BBM, dan path untuk bisa menggunakan aplikasi yang bersangkutan tanpa penggunaan kuota internet yang boros.

Paket Telkomsel Social max terbagi dalam beberapa kuota yang bisa didapatkan untuk kuota harian, kuota mingguan, serta kuota bulanan. Untuk kuota harian, kuota yang diberikan sebesar 10 MB dengan Free Accsess selama satu hari yang dihargai dengan Rp. 3. 500 sampai Rp. 8.000. Sedangkan untuk paket seminggu, akan diberikan kuota sebesar 340 MB dengan Free Accsess selama 7 hari dan harga Rp. 25.000 hingga Rp.55.00 untuk sekali pembelian.

Untuk pakt kuota internet sebulan, akan diberikan kuota sebesar 2 GB dengan Free Accsess selama 30 hari dengan harga Rp 80.000 hingga Rp. 155.000 sekali pembelian menggunakan pulsa regular. Untuk bisa menikmati pilihan paket dari Telkomsel yang murah, anda bisa melakukan registrasi ke *999#

pexels.com
  • Tri

Tri merupakan operator yang banyak digunakan oleh kalangan pelajar yang belum bisa menghasilkan finansial sendiri untuk membeli kuota internet. Paket internet dari operator Tri banyak digemari pelajar lantaran harga kuota internet yang lebih murah dibandingkan operator lainnya serta jaringan internet yang bagus dan berkualitas.

Pengguna operator Tri akan bisa mengakses internet dengan jaringan 4G LTE yang cukup kencang dan memiliki masa aktif kartu yang tergolong lumayan lama. Operator Tri menyediakan kuota internet dengan nama Ambisiku Always On yang masing-masing memiliki jumlah kuota internet yang berbeda dan harga beli yang berbeda juga.

Untuk paket kuota internet dari Tri dengan kuota sebesar 15 GB,  20 GB, Dan 25 GB akan dikenakan dengan harga Rp. 125.000 yang masing-masing harus diregistrasikan di berbeda tempat sebelum bisa digunakan. Untuk penggunaan kuota internet sebesar 1 GB, harus diregistrasikan pada MAUPM 15. Sedangkan untuk kuota sebesar 20 GB harus diregistrasikan ke MAUPUM 20 untuk penukaran bonusnya dan untuk kuota sebesar 25 GB harus diregistrasikan dengan penukaran bonus MAUPM 25.

Tips Melakukan Penghematan Kuota Internet Milik Anda

Selain membeli kuota internet dengan jumlah kuota yang besar dan harga murah namun berkualitas dari operator yang sudah disebutkan sebelumnya, ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghemat penggunaan kuota internet anda. Caranya adalah dengan menggunakan browser yang efisien. Ganti browser pada ponsel anda dengan menggunakan browser efisien yang memberikan fitur penghemat kuota internet saat digunakan untuk menjelajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.