October 2, 2023

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Harga Tiket Masuk Kampoeng Koneng Sentul Berbagai Menu Khas Otentik

3 min read

Kampoeng Koneng merupakan rumah makan dengan menyediakan menu masakan yang otentik dan khas kampung. Mengusung konsep restoran untuk keluarga dan menyediakan berbagai masakan yang sudah menjadi khas nusantara. Selain berbagai macam makanan pengunjung juga merasakan kenyamanan pemandangan yang sejuk dan juga asri.

Memiliki lokasi yang terdapt di Bogor yang memiliki beragam destinasi wisata unik dan menarik, Kampoeng Koneng juga menjadi incaran para wisatawan baik lokal ataupun wisatawan luar negeri. Bukan jadi hal yang asing untuk pemandangan alam yang masih asri, hal ini menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk menjadikan tempat wisata ini sebagai destinasi yang wajib dikunjungi saat liburan dan akhir pekan.

Sekilas tentang Kampoeng Koneng Sentul

Restoran yang berada di Jalan Tapos akan menyuguhkan plihan makanan karena menu yang tersedia beragam. Beberapa menu Kampoeng Koneng disediakan lengkap dengan sambal yang menggugah selera. Beberapa menu makanan khas seperti Dudurukan yang siap disantap untuk dua orang, menu Ngariung Koneng yang berisi porsi untuk 4 orang, menu Ngariung Nila untuk 4 orang, Ayam Kremes, Ngariung Kremes, Ngariung Seafood dan beragam makanan Nusantara lainnya. Harga yang diberikan untuk setiap menu berbeda dan cukup terjangkau serta wort it untuk dikunjungi beramai-ramai.

Rasa khas Indonesia yang menggunakan berbagai rempah asli menambah kenikmatan. Teknik menyantap makan juga masih dengan cara tradisional sesuai dengan konsep restoran dan pemandangan di luar restoran. Selain cita rasa pemilik Kampoeng Koneng juga memberitahukan memasak makanan juga memiliki teknik tersendiri sehingga rasa khas dari restoran ini tidak bisa di lawan.

Memiliki banyak menu yang rekomended dan favorit restoran ini dapat menampung pengunjung hingga 400 orang. Salah satu menu yang menjadi tameng untuk melayani pengunjung dalam jumlah banyak adalah menu Dudurukan. Menu ini berisi daging ayam dan juga daging bebebk yang sudah diolah yang dinikmati bersama nasi hangat dan sambal khas yang menambah selera makan pengunjung. Menu ini adalah yang paling banyak dipesan dan diminati. Satu porsi dudurukan dampat dinikmati oleh 3 sampai dengan 4 orang, menu satu ini dibandrol seharga Rp. 298.000. menu lain yang disajikan untuk satu orang range harga mulai dari Rp.40.000 sampai Rp.60.000.  menggunakan resep rahasia racikan sendiri sehingga tidak identik dengan masakan Sunda saja namun masakan tradisional di Indonesia.

Fasilitas yang Terdapat di Kampoeng Koneng

Tidak hanya tempat untuk menikmati masakan khas nusantara namun beberapa fasilitas penunjang yaitu beberapa permainan anak- anak dan terdapat pula Mini Zoo. Restoran ini cocok untuk pengunjung yang datang secara rombongan, seperti gathering. Tidak hanya itu restoran bisa dipesan untuk acara ulang tahun atau acara pernikahan.

Untuk waktu operasional sendiri Kampoeng Koneng buka pada jam 09.00 sampai 17.00 WIB dihari biasa. Untuk akhir pekan restoran ini buka jam 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Kampoeng Koneng memiliki cabang yang terdapat di Tamasari yang memiliki pemandangan langsung Gunung Salak, memiliki tempat yang lebih luas dan tidak kalah seperti cabang utama yang didirikan. Untuk mengetahui jenis kuliner lain di Bogor dapat mengunjungi Suwatu.

Pemandangan lain seperti pemandangan sawah dan curug yang bisa dinikmati di sekitar restoran. Pengunjung tidak perlu membayar biaya masuk karena sudah menikmati makanan yang tersedia di restoran tersebut.

Informasi di atas merupakan destinasi wisata kuliner dan alam yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bogor.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.