January 28, 2022

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Harga Susu Formula Terbaik Untuk Balita, Lengkap dengan Berbagai Kandungan Vitamin!

3 min read

pixabay.com

Susu adalah support makanan bagi bayi yang telah lepas dari ASI. Dari susu formula akan didapatkan berbagai vitamin dan mineral yang dapat mendukung pertumbuhan anak. Namun dalam setiap tahun, keluhan terkait harga susu formula selalu meningkat. Karena harga produk ini selalu meningkat dalam setiap tahun. Benarkah harga produk ini selalu meningkat?

Menurut informasi, harga produk ini benar-benar naik di setiap tahunnya. Terlebih dalam setiap tahun semakin banyak anak-anak yang lahir. Karenanya susu selalu menjadi incaran banyak orang, karenanya harga produk ini selalu meningkat. Namun sebelum memilih susu formula yang cocok diberikan pada anak, anda harus mengetahui apakah manfaat dari pembersian susu?

Manfaat Pemberian Susu Formula Pada Anak

Mengetahui manfaat pemberian susu penting untuk dicari tahu sebelum membeli produk. Untuk itu, pada bagian dibawah ini akan dijelaskan beberapa manfaat dari pemberian susu pada anak, berikut ulasannya

  1. Memperkuat Tulang dan Gigi

Susu adalah produk yang memiliki kandungan kalsium tinggi. Kandungan ini bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tulang dan gigi si pengonsumsinya. Untuk anak-anak, susu formula untuk menjaga dan membantu tumbuh kembang tulang dan gigi anak. Di mana, susu formula ini akan membantu memaksimalkan pertumbuhan, salah satu dampaknya anak akan lebih tinggi.

  1. Menjaga Imun Tubuh

Selain menjaga kesehatan tulang dan gigi, susu yang dikonsumsi secara berkala dapat menjaga imun tubuh anak. Anak akan lebih terjaga kesehatannya dan terhindar dari berbagai macam penyakit dan virus. Namun perlu diingat, bahwa penggunaannya harus dilakukan secara berkala. Sehingga, susu dapat berfungsi dengan maksimal untuk meningkatkan imun anak.

pixabay.com
  1. Melengkapi Nutrisi Anak

Saat anak mulai tumbuh besar, anda harus mencukupi semua kebutuhan nutrisi anak. Hal ini penting, agar tumbuh kembang anak dapat tercukupi dengan maksimal. Anak yang memiliki kebutuhan nutrisi dengan sempurna, cenderung memiliki kesehatan yang baik. Serta, merangsang pertumbuhan setiap organ pada anak dengan lebih maksimal.

  1. Menaikkan Berat Badan

Bila berat badan anak mengalami kendala saat masa pertumbuhannya, penting untuk menaikkan berat badan anak. Di mana, terdapat berbagai kandungan vitamin, mineral, protein dan bahan lainnya yang akan menaikkan berat badan anak. Namun saat memberikannya, pastikan dibarengi dengan memberikan makanan sehat, seperti buah dan sayuran secara berkala.

  1. Mempertebal Rambut

Bayi anda memiliki rambut yang tidak terlalu tebal? Susu formula dapat menyelesaikan masalahnya. Di mana, dalam susu formula terdapat kandungan omega 3 dan omega 6 yang akan membantu perkembangan rambut anak menjadi lebih cepat. Tidak hanya tebal, rambut anak akan lebih hitam.

Banyak manfaat yang akan didapat, jika anda memberikan susu formula setelah anak lepas ASI. Tapi, saat memberikannya dibutuhkan waktu-waktu terbaik, agar pemberian susu tidak terlebihan dan menyebabkan masalah. Setelah manfaat, brand susu formula apakah yang cocok diberikan?

Ragam Produk dan Harga Susu Formula untuk Balita

Dari banyaknya susu formula yang tersedia di pasaran, anda dapat memilih salah satu produk dari susu formula dibawah ini sebagai pilihan. Berikut ulasannya,

pixabay.com
  1. Morinaga BMT

Susu ini merupakan susu formula yang diperuntukkan bagi anak berusia 0-6 bulan. Susu ini cocok sebagai pendamping ASI, agar kebutuhan nutrisi anak terlengkapi. Uniknya susu ini dibuat dengan tekstur yang menyerupai ASI. Sehingga lebih mudah dicerna oleh bayi. Namun untuk membelinya, anda harus mengeluarkan dana besar, yaitu Rp 500.000/kaleng.

  1. S26 Promise Gold

Susu lain yang banyak disukai oleh orang tua adalah susu S26. Susu ini memiliki kandungan vitamin yang cukup lengkap dan akan membantu perkembangan tubuh anak dengan cepat. Untuk anda yang senang dengan susu ini, siapkanlah dana Rp 150.000/kotak. Untuk membeli susu dengan ukuran kaleng, ketahui dahulu daftar harga yang tersedia.

  1. Susu Nutren Junior

Anda yang membutuhkan susu formula yang berbeda, dapat menjadikan susu ini sebagai pilihan. Susu ini dapat dikonsumsi untuk anak-anak hingga usia 10 tahun. Di dalamnya terdapat berbagai kandungan yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh anak. Harga susu ini adalah Rp 350.750/kaleng. Jika ingin mencoba, disarankan untuk membelinya dalam ukuran kecil dahulu.

pixabay.com
  1. Enfamil A+

Susu yang satu ini adalah susu yang berfungsi untuk meningkatkan perkembangan otak anak. Selain itu, susu ini memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan dan menutrisi tubuh dengan maksimal. Susu jenis ini dapat digunakan untuk usia 0-12 bulan. Cukup pilih dan sesuaikan dengan usia anak, dan berikan sesuai aturan.

  1. SGM Ekslpor

Brand susu yang telah banyak digunakan di Indonesia adalah susu SGM. Susu ini memiliki kandungan zat besi tinggi yang akan mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh. Selain itu, zat besi ini juga berguna untuk menyimpan kandungan oksigen dalam otot. Anda yang ingin membeli produk ini, sebaiknya siapkan dana sebesar Rp 200.000/boks.

Dari banyaknya brand susu yang tersedia di pasaran, inilah brand-brand yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Dan kehadirannya telah dipercaya memberikan banyak manfaat. Masalah harga susu, cukup relevan, sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh masing-masing brand.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.