July 5, 2022

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Dewa Eka Prayoga,Kembali Bangkit Setelah kena Tipu 7 milyar

3 min read

unsplash.com

Bagi sebagian besar orang mungkin sosok Dewa Eka Prayoga masih sedikit asing. Tidak banyak orang yang tahu akan sosok yang sangat inspiratif ini. Bagi beberapa kalangan pebisnis dan pengusaha marketing mungkin tak akan asing dengan nama laki-laki ini sebab laki-laki ini adalah salah satu motivator handal dan juga seorang survivor dari kasus penipuan yang telah dia alami. Sebagai salah seorang pebisnis marketing yang handal, seorang dewa Prayoga juga menyoroti banyak hal. Salah satu yang menjadi sorotan adalah situs Washingtonunitedformarriage. Situs ini adalah situs yang membahas berbagai isu yang berkaitan dengan dunia pergaulan masa kini. Sebagai salah satu motivator yang memiliki banyak pengalaman tinggi dan juga masalah yang pernah dia hadapi seorang dewa Prayoga adalah orang yang paling pantang menyerah. Semangat yang dilakoninya setelah mengalami kerugian hingga 7 milyar membuat matanya terbuka dan membuat lelaki muda ini kembali bangkit untuk mendapatkan kehidupannya kembali.

unsplash.com

Kisah Hidup Dewa Eka Prayoga

Sebagai seorang motivator dan juga pebisnis marketing yang handal dewa Eka Prayoga juga memiliki kisah hidup yang patut untuk diketahui. Tak ada seorang yang tiba-tiba akan langsung terbuka pikirannya dan sukses. Hal itu hanya akan ada di sinetron atau di mimpi saja. Sebagai seorang yang sedang berjuang semangat pantang menyerah adalah hal utama yang harus dimiliki. Hal ini berkaitan langsung dengan berbagai macam rintangan dan jalan yang akan ditempuh nantinya. Mental adalah hal utama yang harus di didik agar menjadi seseorang yang pantang menyerang. Kepemilikan mental yang kuat ini tidak bisa hanya dengan satu malam saja. Butuh didikan keras dan pengalaman yang banyak agar memiliki mental baja dan semangat anti menyerah dan putus asa. Hal ini lah yang selalu di tekankan oleh seorang dewa Prayoga pada hidupnya. Semangat pantang menyerah dan juga membuat hidup bermakna adakah salah satu hal yang paling banyak ditekankan oleh seorang dewa Prayoga.

Dewa Prayoga adalah seorang laki-laki yang memiliki julukan dewa selling atau seorang master penjualan. Kemampuannya dalam hal penjualan patut diacungi jempol hal ini karena banyak hal yang dapat dia lakukan untuk mendapatkan keuntungan terutama dalam bidang penjualan tersebut. Sebagai seorang motivator yang handal dan juga praktisi bisnis yang masih sangat muda ini. Dewa Prayoga adalah seorang motivator yang lahir pada tahun 1991. Di usia yang belum genap 30 tahun dia telah memiliki banyak skill dengan beragam pengetahuan mumpuni. Laki-laki yang lahir pada tanggal 24 April ini sempat terjerat kasus penipuan yang dia merupakan korbannya. Penipuan yang terjadi padanya tak tanggung-tanggung. Uang 7 milyar yang dimilikinya raib karena penipuan yang juga berbasis bisnis ini. Akan tetapi hal tersebut sama sekali tak menurunkan semangatnya untuk mendapatkan sebuah kemajuan. Tak ingin larut dalam penyesalan karena uang raib akibat penipuan dewa Prayoga atau biasa di panggil kang dewa ini memilih untuk terus maju dan menggunakan skill miliknya agar dapat mencapai kesuksesan.

unsplash.com

Kesuksesan Dewa Eka Prayoga Dengan Berbagai Karya Dan Perusahaan Miliknya

Selain sebagai seorang motivator yang handal, Dewa Eka Prayoga juga memiliki banyak bisnis dan telah terdaftar sebagai salah seorang yang cukup berpengaruh di dunia marketing. Dengan kehandalannya ini dewa Prayoga telah membangun beberapa bisnis dan bahkan menerbitkan beberapa buku. Berikut beberapa perusahaan yang telah dibangun oleh dewa Prayoga ini:

  1. Billioner couch

Perusahaan ini bergerak di bidang jasa konsultasi bisnis dan telah banyak berkembang dengan berbagai komitmen bisnis dari banyak kalangan. Konsultasi bisnis ini menjadi salah satu layanan perusahaan yang paling banyak bergerak di bidang konsultan dan pemberian layanan perusahaan yang baik serta memberikan ide-ide cemerlang untuk wawasan bisnis bagi para pebisnis pemula ataupun bagi para pebisnis senior yang ingin meningkatkan berbagai layanan dan jalinan bisnis mereka

  1. Billioner store

Perusahaan ini bergerak di bidang penjualan berbagai macam buku dan penjualan berbagai perlengkapan lainnya yang akan memberikan banyak keuntungan bagi kalangan tertentu atau kalangan pebisnis yang ingin menambah ilmu mereka.

  1. Maxima advertising

Maxima ini adalah perusahaan di bidang pengembangan iklan. Tak hanya iklan cetak saja akan tetapi banyak iklan lain yang di tangani oleh percetakan ini. Sebagai salah stu percetakan yang menggunakan banyak layanan terbaik perusahaan ini mampu bersaing dengan banyak perusahaan serupa di kelasnya.

  1. Delta saputra

Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan penerbit yang miliki banyak penulis handal dan telah banyak menerbitkan buku-buku berkualitas yang nantinya akan sangat berguna bagi banyak kalangan di Indonesia.

Selain banyaknya perusahaan yang dia miliki, dewa Prayoga juga banyak menerbitkan buku. Beberaoa judul buku yang telah dia terbitkan adalah:

  1. How to get the future
  2. 7 kesalahan fatal pengusaha pemula
  3. Tembus omzet 100 juta modal blackberry
  4. 30 hari jago jualan
  5. Dijamin penghasilan 10 juta perbulan
  6. Ebook 17 teknik closing
  7. Ebook copy writing
  8. Easy copy writing
  9. Dan banyak buku lainnya yang telah terbit di berbagai layanan penjualan buku yang ada di seluruh Indonesia.
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.