November 29, 2020

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Bos Chelsea Lampard membuat kesalahan dengan membiarkan ‘superstar’ Barkley bergabung dengan Aston Villa, klaim Merson

2 min read

Sang gelandang membantu membuat 31 penampilan untuk the Blues terakhir kali tetapi sebenarnya menghadapi kemungkinan momen-momen yang diminimalkan di musim ini.

 

Merson, bagaimanapun, merasa bahwa Lampard berpartisipasi dalam “video game yang tidak aman” dengan membiarkan Barkley pergi, sangat percaya bahwa pemain berusia 26 tahun itu mungkin akan menjadi “bintang super” di Suite Park.

 

“Frank Lampard sebenarnya gagal mengantarkan Ross Barkley karena dia pasti akan menjadi bintang super untuk Aston Manor,” tulis mantan penyerang Villa Merson di Daily Superstar.

 

“Meraih pemain dengan kualitas terbaik Ross sebenarnya merupakan pukulan sukses bagi klub malam kami dan saya sangat yakin dia pasti akan sukses di sini dan memperkuat tim kami,” kata Smith.

 

Pengawas Chelsea Frank Lampard tergelincir dalam memungkinkan gelandang Ross Barkley untuk berpartisipasi di Aston Property, tergantung pada Paul Merson.

 

“Sungguh finalisasi yang luar biasa. Saya tidak bisa memikirkannya, jika saya benar-benar jujur. Persisnya bagaimana Barkley tidak masuk ke dalam tim Chelsea mengalahkan saya. Dia adalah keahlian yang luar biasa.

 

‚ÄúChelsea sebenarnya telah keluar dari beberapa mug dan mereka telah melihat trial and error sejauh ini dalam permainan meskipun menginvestasikan semua pinjaman. Mereka sebenarnya masih belum berjuang dengan baik dan Frank tidak akan membutuhkan apapun. ketegangan tambahan pada dirinya datang dari Ross Barkley merobek segalanya di Taman Bermain Properti. ”

 

“Jika Barkley menyerang lapangan dan juga mulai mencabik-cabiknya untuk Vacation home pada saat itu kekhawatiran yang signifikan akan dibicarakan mengapa Lampard mengizinkannya pergi.

 

Pada hari Rabu, Chelsea mengkonfirmasi bahwa Barkley benar-benar berpartisipasi dalam Vacation home dengan pembiayaan selama satu musim.

 

Untuk komponennya, Barkley telah mengungkapkan bahwa Euro musim panas mendatang berpartisipasi dalam bagian utama dalam pemilihannya untuk menukar Stamford Link dengan Rental Properti Playground.

 

“Mengikuti di sini dan juga memiliki peluang untuk bermain dan juga tampil secara teratur adalah hal yang besar bagi saya. Dengan tim Eropa pada akhir waktu, itu adalah target utama saya dan mudah-mudahan saya bisa berada di sana,” kata Barkley. ke situs web Properti.

 

Berbicara dengan situs web Aston Villa setelah relokasi berlangsung, manajer Dean Smith sebenarnya senang bahwa timnya, yang lolos dari degradasi frase terakhir, memiliki kapasitas untuk mengamankan pemain dengan kemampuan Barkley.

 

Setelah benar-benar tertinggal di belakang Mason Mount dan Mateo Kovacic pada grafik kedalaman, pemain internasional Inggris itu sebenarnya diizinkan untuk pergi karena ia menemukan lebih banyak momen menjelang Euro musim panas mendatang.

 

“Membiarkan dia pergi seperti ini, terutama kepada kru Organisasi Premier tambahan, sebenarnya adalah video game berisiko oleh Frank.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.