September 27, 2020

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Jika Mengaku Hobi Golf Pasti Tidak Asing Dengan Para Bidadari Golf Dunia Ini

3 min read

Bagi Anda yang memiliki hobi golf pastinya sudah sangat paham jika ada aturan khusus terkait dengan busana para pegolf wanita. Tidak seperti cabang olahraga tenis dimana para petenis putri tampil begitu menarik, di area golf para pegolf wanita secara tampilan bisa dikatakan sangat formal.

Dan ternyata fakta ini bukan tanpa sebab. Pasalnya ada aturan tersendiri dari LPGA (Ladies Professional Golf Association) berkenaan dengan cara berbusana para pegolf wanita. Meskipun demikian, aturan ini tidak menutup pesona para pegolf cantik ini.

Aturan Berpakaian Pegolf Wanita

Ada sejumlah aturan cara berpakaian untuk para pegolf wanita. Sehinga dalam turnamen resmi para pegolf wanita umumnya dalam hal berbusana tampak begitu resmi. Para pegolf wanita dilarang mengenakan rok pendek, tidak boleh mengenakan celana jeans, tidak boleh mengenakan legging dan masih banyak lagi sejumlah aturan lainnya.

Sebenarnya banyak atlet golf wanita yang mengkritik aturan tersebut. Tetapi terlepas pro dan kontra aturan cara berpakaian itu, area golf selalu mempu menghadirkan daya tarik tersendiri berkat kehadiran sejumlah atlet cantik.

Yang lebih istimewanya lagi adalah mereka ini tidak hanya menjual pesonanya saja, banyak juga yang mampu menunjukkan prestasi sehinga layak untuk dijadikan idola. Membahas mengenai idola pegolf wanita, siapa idola Anda?

Nah, agar semakin lengkap sebagai fans, kenapa Anda tidak berpikir untuk membuat poster khusus untuk atlet idola Anda? Misalnya saja seperti contoh custom posters berikut ini. Selain itu sudah tahukah Anda siapa pegolf wanita tercantik saat ini?

Charley Hull

Jangan ngaku hobi golf jika tidak tahu pegolf cantik berusia 21 tahun bernama Charley Hull. Di usianya yang masih dikatakan belia, ia sudah mampu memikat para pecinta golf dunia berkat penampilan apik dan paras cantiknya.

Di sisi lain, bukan hanya penampilan serta kecantikannya saja yang menawan, Charley Hull juga dikenal memiliki kepribadian yang sangat memikat. Oleh sebab itu bukan hal yang mengejutkan jika banyak yang mengidolakannya.

Paige Spiranac

Selain Charley Hull, gadis muda lain yang kini tengah banyak diperbincangkan dalam dunia tenis adalah Paige Spiranac. Meskipun gadis 24 tahun asal Amerika Serikat ini bukan pegolf terbaik, tapi jangan salah ia termasuk salah satu pegolf wanita yang sangat populer.

Memiliki rambut pirang dan paras wajah yang sangat cantik, Paige Spriranac tahu bagaimana harus mempromosikan dirinya. Meskipun Paige termasuk pegolf wanita yang terkena imbas aturan baru cara berpakaian dari LPGA, namun ia tetap memiliki daya pikat yang luar biasa.

Michelle Wie

Pegolf cantik berusia 28 tahun ini merupakan pemain asal Korea Selatan. Meskipun dari Korea Selatan ia bermain untuk Amerika Serikat. Namun di luar dari itu, ia termasuk salah satu pegolf wanita yang sangat populer.

Diberkati dengan bentuk tubuh langsing dan atletis, membuat Michelle Wie memiliki daya pikat yang sangat tinggi. Berkat kecantikan dan bentuk tubuhnya ini, banyak perusahaan yang antri untuk menggaetnya menjadi endorse.

Sekedar informasi, Michelle ini termasuk pegolf wanita yang sangat vokal pada saat LPGA memberlakukan aturan baru terkait dengan cara berpakaian para pegolf wanita. Apalagi ia termasuk salah satu pegolf yang saat tampil kerap mengenakan pakaian ketat dan rok pendek.

Paula Creamer

Siapa yang tidak kenal dengan Paula Creamer. Pegolf 31 tahun asal Amerika Serikat ini termasuk pegolf papan atas karena sudah memenangi 12 turnamen pro, 10 dalam tur LPGA. Dan ringking tertinggi yang pernah dicapainya sepanjang karirnya adalah rangking 2 dunia.

Selain Michelle Wie, Paula Creamer juga termasuk pegolf wanita yang terkena dampak aturan cara berpakaian. Pasalnya sebelum peraturan ini ditetapkan, Paula termasuk pemain golf yang sering mengenakan rok pendek saat tampil.

Blair O’Neal

Berbicara mengenai salah satu pegolf paling cantik di dunia, Blair O’Neal adalah orangnya. Selain itu, secara prestasi pegolf ini pun terbilang menakjubkan. Hal ini dibuktikannya dengan banyaknya turnamen yang berhasil dijuarainya saat masih junior. Dan pada saat masuk ke ajang pro, popularitasnya pun kian meningkat.

Blair O’Neal bisa dikatakan sebagai pegolf wanita yang mampu memadukan prestasi dan penampilan. Sehingga wajar saja jika ia kerap menjadi pusat perhatian media. Selain itu Blair pun kerap kali menjadi sorotan kamera karena memiliki paras yang cantik. Selain sebagai pegolf, ia juga berprofesi sebagai model.

Demikian ulasan singkat terkait dengan para pegolf wanita yang selain memiliki paras wajah bak bidadari juga memiliki prestasi yang memukau. Jika Anda mengaku hobi golf pastinya sudah sangat familiar dengan nama-nama tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.