August 15, 2022

EC

Belajar terus, pastikan selalu merasa haus

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline

3 min read

Seiring kemajuan teknologi, aplikasi pembelajaran bahasa Inggris gratis tersedia dari Google Play Store atau App Store, sehingga tidak perlu pergi ke kursus untuk belajar bahasa Inggris.

Kefasihan bahasa Inggris adalah keterampilan yang diimpikan oleh kebanyakan orang. Terutama untuk kamu yang memiliki keinginan bekerja di luar negeri.

Selain itu, bahasa inggris juga merupakan bahasa yang paling banyak membantu kita dalam banyak aspek.. Misalnya saat bepergian ke luar negeri atau bermain game.

Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris Offline gratis terbaik yang mungkin ingin Anda coba.

1. Memrise

Melalui aplikasi Merise, Anda akan terbantu untuk memahami bahasa Inggris melalui cara-cara yang menarik, dimulai dari kosakata agar mudah dipahami. Selain ukuran aplikasi yang sangat ringan, masih banyak alasan lain mengapa Anda harus mencoba aplikasi ini.

2. Duolingo

Aplikasi selanjutnya adalah Duolingo. Tidak hanya Anda akan segera fasih berbahasa Inggris, Duolingo juga dapat digunakan untuk menikmati dan belajar bahasa Spanyol, Prancis, Jerman, Portugis, dan Italia secara bebas.

Jika Anda rajin dan tekun mengikuti semua metode pembelajaran yang ditawarkan dalam aplikasi ini, Anda dapat yakin bahwa Anda akan dapat memahami arti bahasa Inggris di surat kabar dan buku dalam waktu 3 bulan.

3. Hello English : Aplikasi belajar bahasa Inggris Offline

Hello English telah dirilis oleh Culture Alley sejak Oktober 2014. Ini adalah startup edtech yang didirikan bersama oleh Nishit Patni dan Pranshu Patni. Sejak diluncurkan, aplikasi Hello English telah diunduh lebih dari 10 juta kali di PlayStore.

Hal yang paling menarik dari ini adalah ia menawarkan sekitar 475 pelajaran dengan 10.000 kosakata dan mendukung pembelajaran offline, yang menawarkan 22 bahasa lain untuk dipelajari.

Aplikasi Hello English memberi Anda kebebasan untuk memilih cara belajar bahasa Inggris dalam berbagai cara, mulai dari media teks berita, video, audio, dan permainan interaktif hingga diskusi dengan guru. Semua ini bisa dilakukan di sini.

Selain itu, melalui Hello English disediakan materi pembelajaran dari artikel berita, ebook, video, dan audio, sehingga pembelajaran menjadi lebih menyenangkan, informatif, dan ringan.

4. HaloTalk

Metode pembelajaran aplikasi ini unik dalam jenis ini. Hal ini karena aplikasi ini mengharuskan Anda untuk mempraktekkan kegiatan belajar Anda secara langsung dengan mengobrol dalam bahasa Inggris dengan native speaker yang disediakan di ponsel Anda.

Jika ingin belajar mendengar juga bisa berkat fitur voice-to-text yang dihadirkan oleh aplikasi android ini. Yang harus Anda lakukan untuk berlatih berbicara adalah mengirim memo suara atau bahkan panggilan telepon untuk berbicara langsung dengan penutur asli.

5. Speak English Conversation

Ini adalah aplikasi terbaik untuk membantu Anda meningkatkan keterampilan berbicara bahasa Inggris Anda yang patut dicoba. Anda dapat mendengarkan percakapan bahasa Inggris melalui aplikasi ini.

Anda juga dapat menjawab pertanyaan dari percakapan, merekam suara, dan berbagi percakapan yang disediakan oleh aplikasi ponsel Android ini.

6. LingoDeer: aplikasi belajar bahasa Inggris

Penekanan dalam aplikasi LingoDeer adalah belajar membaca, mendengarkan, dan menulis kosakata yang dibutuhkan sehingga pengguna dapat mengikuti pembelajaran sesuai dengan kecepatan dan kemampuannya.

LingoDeer adalah aplikasi pembelajaran bahasa asing yang paling interaktif, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan cara yang terstruktur secara kontekstual.

Alih-alih mempelajari kosakata sulit seperti tema binatang, warna, keluarga, pertanyaan umum, dan pertanyaan khusus, aplikasi Android ini menawarkan berbagai tema ringan untuk pilihan sehari-hari untuk membantu pengguna terbiasa dengan percakapan sehari-hari. Jika menggunakan aplikasi malah kurang efektif, maka kamu bisa coba ikut kursus bahasa inggris di tangerang.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.